Welcome readers!

Welcome to the varies of information about my writing and my thoughts in this blog! Enjoy! Semoga menjadi berkat dan tidak usah ragu untuk menuliskan komentar Anda! God bless you!

Kamis, 28 Oktober 2010

Dipertemukan dalam waktunya Tuhan

Hari ini di status salah satu jejaring sosial yaitu facebook saya iseng-iseng membuat status yang berisi kutipan salah satu lagu Indonesi yaitu "SINGLE HAPPY." Sebenernya kalo menurutku nggak terlalu kontroversial juga itu status (apa coba??hehhehe). Aku hanya menuliskan "Aku baik-baik saja menikmati hidup yang aku punya", and just it. Eh,,,nggak berapa lama ada yang ngelike dan nggak lama kemudian ada yang comments. Ada dua orang temen yang cooment. Intinya, yang satu orang nyambung lagunya, "Berteman dengan siapa saja, I"M SINGLE AND VERY HAPPY!." Nah,,,muncul lah teman yang satu lagi comment dalm bentuk pertanyaan "Curhat ya tris?" Satu sisi aku geli membaca pertanyaan ini dan iseng-iseng aku jawab,"yah,,,curcol dikit gapapalah!." hehehehhe
Namun disisi lain aku berkata dalam hati seandainya pun itu awalnya adalah dengan tujuan iseng, namun satu  hal yang harus dipegang yang pasti adalah kita diciptakan untuk menjalankan mandat budaya. Tuhan menciptakan ita untuk menjalankan mandat budaya itu artinya nggak boleh selamanya single, ^__^
Ya kalau dipikir-pikir emang seperti itu, persoalan pasangan hidup merupakan hal yang sangat krusial dan penting. Nggak seorangpun di dunia ini yang mau memilih pasangan asal-asalan. Nggak satupun di dunia ini mau salah dalam memilih pasangan hidup. Semua pasang standard, mulai dari pendidikannya, status ekonominya, asal keluarganya, sukunya, agamanya, bahkan fisiknya dan yang lainnya. Namun, satu hal yang selalu saya pegang adalah siapapun itu yang bakalan Tuhan pilihkan untuk menjadi pasangan hidupmu, menjadi pendampingmu biarlah dia adalah orang yang Tuhan pilihkan untukmu dan mencintai Tuhan lebih darimu dan dari keluarganya. Memprioritaskan Tuhan sebagai nomor satu dalam hidupnya. Dan biarlah Tuhan pertemukan dalam waktunya Tuhan, dengan orang yang tepat yang Tuhan tentukan, bukan yang kumau tapi yang Tuhan mau.Mungkin bukan sekarang, bukan hari ini, bukan besok, bukan lusa atau bulan depan. Bukan tahun ini atau tahun depan, tapi yang pasti suatu saat. Pekalah!!:) Bukan berarti tidak diperlukan usaha, selalu harus ada usaha dan pengorbanan untuk mendapatkan sesuatu.
Selamat menanti pria/wanita pilihan Tuhan untukmu !
Tuhan memberkati!
SOLIDEO GLORIA...^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar