Welcome readers!

Welcome to the varies of information about my writing and my thoughts in this blog! Enjoy! Semoga menjadi berkat dan tidak usah ragu untuk menuliskan komentar Anda! God bless you!

Rabu, 27 Oktober 2010

Kisahku di masa SD

Hmmm.....
Asikkk emang kalo mengingat masa-masa SD dulu.
Masa dimana bisa bermain sepuasnya, belajar sedikitnya (kenyataannya banyakan mainnya dari belajarnya), hehehhe
Yah,,yang jelas begitulah,,at least I really enjoy it.
Mengingat masa-masa dimana mama papa ku yang jadi guruku (bukan berarti ada unsur nepotisme karna aku anaknya)
Tapi, benar masa SD itu adalah masa yang menyenangkan, masa berbagi dan masa dimana aku menikmati kekanan-kanakanku di sebuah sekolah negeri yang fasilitasnya pun bisa dikatakan pas-pasan.
Kalian tidak akan menemukan komputer di sekolah ini, kalian tidak akan menemukan anak yang taraf hidupnya di atas rata-rata, kalian tidak akan menemukan lapangan basket, voli dan vasilitas seperti yang kalian ekspektasikan dimiliki oleh satu sekolah. Sekolah ini hanya mepunyai kurang lebih 10 guru beserta kepala sekolah.
Yah...itulah keadaannya, keadaan sekolah di satu wilayah kecil, wilayah yang tidak banyak diketahui orang dan wilayah yang jauh dari jangkauan teknologi. Bahkan kalian tidak akan menemukan anak yang mengerti bahasa Inggris di masa SD mereka di sekolah ini. Semua serba pas-pasan. Namun kenyataannya, banyak anak yang bisa lulus dari sekolah itu, banyak anak yang berhasil masuk PTN dan PTS dari sekolah itu dan banyak anak yang berhasil dari sekolah sekecil ini.
Aku mencintai sekolah ini,satu tempat dimana aku bertumbuh dan belajar. Tempat aku berteman dan menikmati masa anak-anak. Doaku adalah suatu saat aku bisa membantu sekolah ini, menjadi berkat untuk sekolah ini dan setiap bibit-bibit unggul yang sudah ditumbh kembangkan sekolah ini boleh bersam-sama membangun hingga menjadi lebih baik. Aku rindu sekolah ini boleh menjadi  sekolah yang benar-benar skolah, tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan, sekolah yang dijangkau teknologi dan sekolah yang sungguh-sungguh memiliki guru yang berkualitas yang motivasinya adalah benar-benar untuk emmbimbing anak-anak didiknya. Tuhan berkati setiap guru di sekolah ini. Berkati setiap siswa dan berkati setiap alumninya.

Bersyukur untuk sekolah ini, bersyukur untuk guru-gur ( yang kutahu guruku SD dulu masih disana hingga saat ini) berarti 12 tahun yang lalu. Bahkan mamaku juga masih mengajar di sekolah itu dari sebelum aku masuk SD hingga saat ini aku udah kuliah di semester 5..hampir 15 tahun,,,
Semoga sekolah ini benar-benar boleh menjadi berkat.
semoga,,,,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar