Welcome readers!

Welcome to the varies of information about my writing and my thoughts in this blog! Enjoy! Semoga menjadi berkat dan tidak usah ragu untuk menuliskan komentar Anda! God bless you!

Rabu, 04 April 2012

Why have You Chosen me?



Menjelang masa-masa peringatan akan penderitaan Kristus, saya diingatkan kembali lewat satu pujian hymn yang sangat indah yang berjudul "Why have You chosen me?" (mengapa Engkau memilih aku?)
Sesungguhnya pernahkan kita menanyakan hal ini dalam hati kita. Seringkali saya juga menanyakan hal ini, iya ya Tuhan, kenapa ya Tuhan pilih saya dari sekian banyak orang? Kenapa Tuhan pilih saya yang berdosa ini? yang tidak layak ini? Kenapa Tuhan mau mengampuni saya dengan memberi Kristus anakNya yang tunggal sebagai tebusan atas dosa-dosa saya?
Namun lewat lagu ini saya diingatkan kembali untuk bersyukur, ketika Tuhan boleh memilih saya dari sekian banyak orang , bukan karna saya baik, karna jelas saya orang berdosa yang tidak layak kalau bukan karna Kristus dan saya diingatkan untuk setia dan berjalan bersama Dia di setiap jalan-jalan saya. Berikut lirik lagunya (silahkan download):

Why have You chosen me out of millions Your child to be (Mengapa Engkau memilih aku dari sekian banyak orang lain untuk menjadi anakMu?)
You know all the wrongs that I have done (Engkau tahu semua kesalahan yang aku perbuat)
Oh how could You pardon me, forgive my iniquities (Bagaimana mungkin Engkau mengampuni aku, mengampuni kejahatan-kejahatanku)
To save me give Jesus Your son (Memberi putraMu Yesus untuk menyelamatkanku)


But Lord help me be what You want me to be (Tapi Tuhan tolong aku untuk menjadi seperti yang Kau inginkan)
Your word I will strive to obey (Aku akan berjuang untuk menaati firmanMu)
My life I now give, for You I will live (Sekarang kuberikan hidupku, bagiMu kukan hidup)
And walk by Your side all the way (dan berjalan di sisiMu dalam setiap jalanku)


I am amazed to know that a God so great could love me so (Aku terkagum mengetahui bahwa Allah yang besar dapat mengasihiku)
Is willing and wanting to bless (Bersedia dan mau memberkatiku)
His love is so wonderful, His mercy so bountiful (kasihNya begitu indah, dan sungguh bermurah hati)
I can't understand it I confess (Aku tidak dapat mengerti, aku mengakuinya)
lalu kembali ke reff...but Lord help me be....dst

sungguh, setiap saya mendengar bahkan menyanyikan lagu ini saya terus bertanya, ya Tuhan kenapa saya yang Tuhan pilih? Sesungguhnya saya tidak layak? Namun saya terus belajar untuk merendahkan diri saya di hadapan Allah dan membiarkan Allah bekerja di dalam saya untuk menolong saya menjadi seperti yang Dia inginkan dan membagikan kasihNya yang teramat besar itu kepada orang-orang yang hidup dalam kekosongan dan kerinduan akan kasih sejati itu yang memang hanya ditemukan di dalam Kristus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar