Welcome readers!

Welcome to the varies of information about my writing and my thoughts in this blog! Enjoy! Semoga menjadi berkat dan tidak usah ragu untuk menuliskan komentar Anda! God bless you!

Minggu, 25 Maret 2012

Paper Quilled-I'm back

Okay...now out of the usual topic,kali ini isinya ga akan curhat2an,walaupun bakal ada dikit-dikit anggap aja bumbunya.
Dulu, pokoknya dulu...:) Saya sedang menjalani praktikum saya di sebuah sekolah, terus waktu itu ada acara open house, di situ ada kayak booth-booth gitu untk craft, ada face painting, ada clay dan masih banyak lainnya tapi ada satu yang paling menarik perhatian aku yaitu paper quilling.
Paper qulling ini adalah salah satu jenis kerajinan dari kertas warna-warni menjadikannya menjadi suatu karya yang unik dan menurutku sih bagus. Cuma butuh ketekunan, tapi kalo udah tau dasarnya ujung2nya bakal addict kayak aku dulu, tapi karna kesibukan sempat terkubur. Terus udah selesai skripsi gini, masih nunggu sidang agak bosan jadilah saya kembali ke kesibukan itu,,
Gampang aja bikinnya, dan tidak perlu biaya yang mahal, kamu cuma butuh kertas asturo yang udah dipotong, boleh potong sendiri ada juga yang dijual khusus untuk paper quilled tapi agak mahal sih, gunting, lem sama alat buat quillingnya, kalo ga punya pake jari jemari yang powerful milikmu juga bisa, atau malah diganti pake toothpick :) Gampang kan...Bisa googling kalo penasaran...:)
Ini gambar yang dulu pertama kali aku liat dibuat sama ibu yang ngajarin:
Ini gambar yang aku liat dibuat sama ibunya yang akhirnya menginspirasi untuk bikin sendiri.:)

terus akhirnya belajar bikin sendiri,beli kertas, lem, terus berjuang potong sendiri baru kemudian berhasil bikin walaupun masih awam dan ga ahli...hahaha

Nah yang itu di atas karya pertama aku,,,jelek ya????maklum aja...kalo ada yang bilang bagus ya makasih deh,,,:)
Now let's start work it out again,,,the long long ago hobby come up again...
yukk share pengalaman kalian dengan seni menggulung-gulung kertas ini...
Ada juga yang menjadikan ini jadi pekerjaan sampingan loh dan dapat income..
Kamu juga pasti bisa at least memberikan something speasil untuk orang-orang yang kamu kasihi dengan hasil karya kamu sendiri..:)
Tertarik??Yuk mareee...:D

2 komentar:

  1. baiklah, "ntah kapan" akan saya coba..wakakaka

    BalasHapus
  2. hahahha ini juga karna kurang kerjaan nungguin sidang rik...coba2 aja semua..hahha

    BalasHapus